Monday, September 3, 2018

PAGAR ALAM SUMATRA SELATAN

Kota pagar alam.Kota ini berjarak sekitar 298 km dari kota Palembang dan juga berjarak sekitar 60 km di sebelah barat daya Kabupaten Lahat. Tempat ini adalah salah satu tempat yang indah,disumatra salatan. Disini kita akan mendapatkan suasana alam yang masih terjaga. Disini juga ada kebun teh yang indah saat mencoba kesini gua terkagum dengan tempatnya sebab gua tinggal dimana tidak ada tempat yang seasri ini. yang membuat gau kagum bukanlah tempatnya namun disini gau berpikir ada tempat kayak gini disumtra selatan. Yang tidak banyak orang tau,gua pun sempat kaget dan kagum bangetlah melihat tempat yang gua kira ngak ada tempat seperti ini disumsel. Gunung dempo namanya gunung ini cukup menarik untuk didaki bagi para pecinta alam.
Gunung ini juga tidak kalah bagusnya dari gunung-gunung lain dipulau jawa. Dari kota palembang sekitar 7 sampe 8 jam untuk sampai kesini. Dengan kendaraan pribadi. Disela-sela perjalanan menuju kesana gua juga medapati pemandangan bukit jempol. Namanya bukit jempol
karna bukitnya mirip kayak jempol. Jangan lupa untuk menyempatkan ketempat ini. Dan gua rasa kalian tidak akan kecewa. Disini juga banyak vila-vila dan penginapan cocok buat mengisi hari libur kalian. Gua sarankan ketempat ini jika ingin menikmati alam yang masih terjaga

No comments:

Post a Comment