Sunday, August 12, 2018

PANTAI PARANGTRITIS JOGJA

Indonesia Pantai parangtritis
Pantan parangtritis

Gua orang yang nggak begitu percaya dengan mitos.
Bagi gua mitos adalah buah bibir dari mulut kemulut.
Yang lama kelamaan menjadi sebuah kepercayaan.
Ditempat gua kunjungi ini tedapat mitos yang kata masyarakat setempat nggak boleh make pakaain ijo-ijo.
Katanya kalo kita make pakaian ijo bisa-bisa kita terbawa arus pantai.
Percaya nggak percaya tapi itulah mitos yang beredar dimasyarakat setempat.
Indonesia Pantai parangkritis


Yang mana gua harus menghormati kepercayaan tersebut. Namun gua nggak akan pernah percaya dengan hal-hal semacam itu.
Kecelakaan ataupun musibah terkadang kesalahan dan kelalaian orang itu sendiri. Takdir ditangan tuahan.
Yang pasti saat itu gua harus menghormati kepercayaan masyarakat setempat.
Indonesia Pantai parangkritis

No comments:

Post a Comment